Lewati ke konten
Mercusuar tercantik, apakah benar ???? - OSCARLIVING

Mercusuar tercantik, apakah benar ????

Konstruksi dimulai pada tahun 1787 atas arahan George Washington dan selesai pada 10 Januari 1791, menggunakan dana sebesar $1.500, yang didirikan olehnya. Lampu minyak ikan paus awalnya digunakan untuk penerangan. Pada tahun 1855, setelah pembentukan Lighthouse Board, lensa Fresnel tingkat keempat dipasang; lensa tersebut digantikan oleh lensa Fresnel orde kedua, yang kemudian digantikan oleh aerobeacon pada tahun 1958. Lensa tersebut diganti dengan aerobeacon DCB-224 pada tahun 1991. Aerobeacon DCB-224 masih digunakan.

Pada tahun 1787, ketika Maine masih menjadi bagian dari negara bagian Massachusetts, George Washington mempekerjakan dua tukang batu dari kota Falmouth (Portland modern), Jonathan Bryant dan John Nichols, dan menginstruksikan mereka untuk mengambil alih pembangunan mercusuar di Kepala Portland. Washington mengingatkan mereka bahwa pemerintahan awal masih miskin, dan mengatakan bahwa bahan-bahan yang digunakan untuk membangun mercusuar harus diambil dari ladang dan pantai, bahan-bahan yang dapat ditangani dengan baik jika diangkut dengan menggunakan lembu. Rencana awal adalah menara setinggi 58 kaki. Ketika para tukang batu menyelesaikan tugas ini, mereka naik ke puncak menara dan menyadari bahwa menara itu tidak akan terlihat di luar tanjung di selatan, jadi menara itu dinaikkan lagi setinggi 20 kaki.

Menara ini dibangun dari batu puing, dan Washington memberi waktu empat tahun kepada para tukang batu untuk membangunnya. Saat sedang dibangun pada tahun 1789, pemerintah federal sedang dibentuk, dan untuk sementara, mercusuar tersebut tampaknya belum selesai dibangun. Setelah disahkannya undang-undang kesembilan, kongres pertama memberikan alokasi dan memberi wewenang kepada Menteri Keuangan, Alexander Hamilton, untuk memberi tahu mekanik bahwa mereka dapat melanjutkan penyelesaian menara. Pada tanggal 10 Agustus 1790, sesi kedua Kongres menetapkan jumlah yang tidak melebihi $1500, dan di bawah arahan Presiden, "agar mercusuar tersebut selesai dan selesai sebagaimana mestinya."[6] Menara ini selesai dibangun pada tahun 1790. dan pertama kali menyala pada 10 Januari 1791.

Selama Perang Saudara Amerika, penggerebekan terhadap kapal yang masuk dan keluar Pelabuhan Portland menjadi hal biasa, dan karena kapal di laut perlu melihat Portland Head Light sesegera mungkin, menara tersebut dinaikkan 20 kaki lagi. Rumah penjaga saat ini dibangun pada tahun 1891. Ketika Halfway Rock Light dibangun, Portland Head Light dianggap kurang penting, dan pada tahun 1883, menara ini diperpendek 20 kaki (6,1 m) dan lensa Fresnel orde keempat yang lebih lemah ditambahkan. Menyusul keluhan para pelaut, lensa Fresnel tingkat kedua dan tinggi sebelumnya dipulihkan pada tahun 1885.

Stasiun ini tidak banyak berubah kecuali membangun kembali rumah peluit pada tahun 1975 karena rusak parah akibat badai. Saat ini, Portland Head Light berdiri 80 kaki (24 m) di atas tanah dan 101 kaki (31 m) di atas air, menara berbentuk kerucut putihnya terhubung ke tempat tinggal. Pekarangan dan rumah penjaga dimiliki oleh kota Cape Elizabeth, sedangkan suar dan sinyal kabut dimiliki dan dikelola oleh Penjaga Pantai AS sebagai bantuan navigasi saat ini. Mercusuar ini ditambahkan ke Daftar Tempat Bersejarah Nasional sebagai Lampu Portland Head (sic) pada tanggal 24 April 1973, nomor referensi 73000121. Mercusuar ini ditetapkan sebagai National Historic Civil Engineering Landmark oleh American Society of Civil Engineers pada tahun 2002. ]

Portland Head Lighthouse juga memiliki status sebagai LIGHTHOUSE paling Fotogenic di Pantai Timur Amerika. jadi tentunya sahabat OLIV wajib mengunjungi mercusuar satu ini. perjalanan darat dari Boston ke Portland Maine bisa di tempuh dalam 2 jam perjalanan darat. Tim Eksplorasi OLIV telah 4 kali mengunjungi Mercusuar ini, OLIV mengambil Rure North i95 lalu mengambil rute I295 east. Teman teman disarankan untuk datang pada saat Matahari terbit untuk membuktikan kecantikan mercusuar ini .

Artikel sebelumnya Sakit Pinggang yang disebabkan oleh Kursi kerja yang kurang memberikan support, bagaimana mengatasinya?
Artikel berikutnya Mekanika Kursi Kantor dan Cara Kerjanya

Tinggalkan komentar

Komentar harus disetujui sebelum muncul

* Bidang wajib diisi

Bandingkan produk

{"one"=>"Pilih 2 atau 3 item untuk dibandingkan", "other"=>"{{ count }} dari 3 item dipilih"}

Pilih item pertama untuk dibandingkan

Pilih item kedua untuk dibandingkan

Pilih item ketiga untuk dibandingkan

Membandingkan